Jumat, 13 April 2012

Jumat, April 13, 2012 - 7 comments

Sebuah Project Sederhana: Ini aksiku, mana aksimu.

--> Tarangggggg..!!!!! This's it... Sebuah tempelan baru di dinding kamarku. Tempelan yang membuat kamarku menjadi lebih bervariasi. Tak hanya foto-foto, catatan yang memang perlu diingat, nota-nota, support note's ataupun jadwal kuliah.

Meskipun hanya seperti gitu, proses pembuatannya penuh perjuangan. Cukup menguras otak, tenaga dan juga waktu (Aiisssh lebay deh yaa...) Bermodalkan kemauan, laptop, internet dan printer. Terlahirlah secarik kertas imut ini (´⌣`ʃƪ)

Tanggal berapa sekarang, tanggal berapa sekarang??? (Niat cari kalender, sayangnya nggak punya kalender di kamer, hufhh)
Jari mulai beraksi, liat di hape, okee sekarang tanggal 13 April 2012.

Hari ini akan menjadi hari yang bersejarah untukku. Sesuai dengan isi dari secarik kertas di samping ini. Project pertama akan aku laksanakan di hari jumat.  Hari pertama aku menggerakkan otot-otot menuju kampus. Sudah lama rasanya aku tidak berjalan kaki. Rasanya akan bernostalgia ketika masa-masa dulu, masa-masa ketika aku menjadi seorang mahasiswi baru.

Dua kali dalam seminggu (senin dan jumat), insya allah aku akan mengurangi emisi gas dengan berjalan kaki. Dan untuk tanggal 1 Juli, di hari yang begitu spesial,  aku akan mencoba memberikan sebuah kehidupan baru. Tak sabar rasanya menunggu hari itu tiba (1 Juli).

Mungkin hanya hal ini yang bisa aku lakukan untuk bumi. Hal kecil memang. Namun, setidaknya ini bisa mengurangi hal buruk yang akan menimpa tempat kita berpijak. Karena pada dasarnya bumi terlalu indah untuk dirusak. Maka, selagi bumi belum menampakkan kemurkaannya, sayangilah bumi kita. Seperti kita menyayangi orang yang patut kita sayangi.  ♥ ♥ 

Go green:: Think Green and Act Green

7 komentar:

ok sipp

di dukung dengan doa ya sementara sama saya
hehehehe

heehehee...

weww makasih atas kunjungan dan dukungannya...
ayoook ayookk aksi hijaunya, di tunggu jg yaaa

yoiii go green, Think Green and Act Green :)

karya itu
benar2 curahan hati ya
-,-

semangat buat hari yang baru

haha iah curahan hati buat alam yg lg gundah :)
iahh makasihh, smngat jg bwt km nyaa :D

Posting Komentar