Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

Antara Aku dan Empat Musim

Gambar
Wwwwuuuuuzzzzz..... angin ada dimana-dimana. Itulah ciri khas musim gugur.   Autumn in paris, itu sebuah judul  novel. Autumn in my hearth, Iiu aku. Semua itu membuat aku rapuh dan tak kuasa menahan sebuah goresan perih.  Rasanya  menjadi  berkeping-keping. Seperti daun-daun yang berguguran.  Berserakan entah kemana, tanpa arah dan tujuan. 














"Huhhhh. Panas banget yah udaranya. Neraka bocor kali yaa?? " Tenang, masih ada kipas angin, es krim juga air dingin sebagai pengobatnya. Tapi, kalo yang ini lain lagi kasusnya.  "Haduuuu, panas banget yaa ngeliatnya." Mau pake air satu danau toba ataupun satu samudra ditumpahin, nggak cukup!! Yang panas, yang panass, yang panasssss..   Yang dalam, yang luar.  Sama-sama panas. It's so completed !



















Hibernasi.  Nggak hanya tupai, beruang atau mamalia lainnya yang bisa melakukan aktivitas seperti itu. Aku pun bisa !!! Bedanya, kalo mereka hibernasi dari dinginnya udara. Nah, kalo aku hibernasi dari hal yang cukup menyakitkan. Mencoba berd…

Sebuah Celah Untuk Sang Independen

Gambar
"Hari apa ini hari apa, omegotttt.... ngimpi apa tadi malem????" Aku terheran-heran mendengar sebuah berita dari salah satu kawan ku.


Hahh???... Nama aku kok bisa 'nyempil' di deretan nama-nama itu. Meskipun itu baru tahap awal belum tahap akhir, but it's so surprising!! Kedua mata ini menjadi saksi dari kejutanku di tengah keterpurukan ini. Bingung mau ngomong apa. Rasa nggak percaya menjadi reaksi pertama ketika aku melihat nama ku itu. Reaksi-rekasi lainnya pun berlanjut seperti reaksi kimia (Halah jadi bahas materi kuliah gini, hahah).
Sejenak, aku berpikir nama aku kayanya nggak pasaran. Yang namanya Maharani Nursyamsu, yaa cuma aku disini.... Nggak ada yang lain. Semua orang tau itu (Asiik dah, sok gaya niy,,). Apalagi ngeliat nama belakangku, itu nama gabungan dari nama kedua orang tua ku. Kecil kemungkinan ada yang memplagiatkan namaku. Oke, selesai lah ya kalo ngehubungin dengan kepopuleran namaku. Jadi jelas itu pasti namaku. hahhaa.
Reaksi berikutnya, aku…