Rabu, 07 Desember 2011

Rabu, Desember 07, 2011 - No comments

Karena Diri Sendiri Bukan Orang Lain

"Dulu nggak pernah tuh dia pake rok. Pake tas, sepatu atau aksesoris cewe feminim gitu.. Gileee... itu anak berubah banget."

BERUBAHHHHH.... Ranger Merah.. Ranger Kuning.. Ranger Biru.. Ranger Merah Muda.. Ranger Hitam..
*LHO... ko jadi bawa-bawa film Power Ranger yahhh... hhehehe.. Maklum, kadang kata 'BERUBAH' jadi bersinggungan dengan film-film masa kecil kita dulu... ;)

Siapa sih yang nggak mau berubah menjadi lebih baik??? It's Nothing I Think.. Semakin berkurang umur hidup di dunia. Semua orang termasuk saya. Pasti pengen berubah baik sengaja atau juga tidak sengaja, yang penting ke arah yang lebih baik. Right???

Tapi kalo berubahnya cuma karena urusan cinta, LOVE atau apalah itu namanya. Itu percuma, guys. Itu nggak bakal permanen alias cuma sementara. Yaa sekedar shared aja kali yak, itu bakal ngerugiin waktu kalian. Mending kalo dia peduli atau merespon perubahan kalian. Kalo nggak??? beuuhh makan ati tuh, ngebatin bgt kalo bahasa sekarangnya... Ada pengalaman niy, Kadang nggak sedikit juga tuh pasangan yang nerima perubahan seseorang. Gilaaaa bahagiaaa bgt tuh yaakkk bisa nyenengin orang dengan perubahan kita. Rasanya pasti senengnya sampe terbang ke langit dan nggak balik-balik.. hhhaahhaa




Hhhhmm... Tapiii sempet nggak sih kita mikir (kali2 mikir deh,, hhehehheh) dia tuh suka sama KITA atau PERUBAHAN kita??? Kalo kita berubah ke asli yang kita yg dulu gimana??? Mau mutusin kita dengan berjuta alasan nggak sayang lagi lah, kamunya sibuk, inilah itulahh... ahhhh kebanyakan alasan kaya emak-emak... gimana coba???? nggak enak kan. Ujung-ujungnya kita juga sakit. Makan ati lagi dah (bagus bgt niy buat yang punya anemia.. hheehee, Kidding)
 



So. apa yang harus kita lakuin??? Nangis????boleh sih, tapi nggak usah kelamaan. Kasian tuh sama kelenjar air mata.. Lagipula, kalo kita nangis, dia juga ikut nangis??? Belum tentu, siapa tau dia lagi ketawa-ketawa..

Pokoknya, kita harus berubah, karena diri kita sendiri, myself . Emang sih susah, tapi itu lebih baik daripada yang lain. Kalo berubah karena orang tua, itu masih toleran menurut aku. Tapi kalo karena LOVE, Cinta atau cowok, nggak deh..
Yang jelas, yang jalani hidup adalah KITA, berarti apapun itu KITA juga yang menanggungnya kan. berattt kan omongannya,,, hahahah


~Just stay yourself (Rani, 2011)~

0 komentar:

Posting Komentar