1 2 3 4, I Love You



Empat taun silam lagu ini berkibar, udah dihinggapi laba-laba kali yaa. Pola sarangnya aja udah mulai keliatan *si sotoy mulai gerak*. Plain White T'S. Si yang punya lagu ini berhasil ngambil hati dan perhatian ku lewat lagu ini *1 2 3 4 I Love You*

Meskipun lagu jebolan 2008, yaa,,,, tapi feel lagunya masih dapet lah yaa. Ayook kita berhitung, 1, 2, 3 ,4. Stop!! Cukup sampai 4, ini bukan kelas matematika jadi ada baiknya nggak usah dilanjutin. Hahaha. Ada 4 kata buat lagu ini. 

Unique. Itu kata pertama buat lagu ini. Ada kolaborasi antara angka dan kata dalam lirik lagu ini. Alhasil bisa bikin yang denger berkata "Aku meleleh" *lebay maju jalan* Hahahh. Intro lagu ini juga unik, berasa terbang di jaman klasik. Konsep video nya juga nggak kalah unik sama lirik lagunya.

Amazing. Kata selanjutnya yang bisa aku nilai buat lagu ini. Nggak tau kenapa pertama denger langsung gedebug cintrong aka jatuh cinta (sesuai judul yaa). Tanpa ngeliat tampang fisik dari personilnya. Objective berarti yaa aku...

Lovely. Kata ketiga buat lagu ini. Cinta. Hidup memang nggak pernah jauh dari 'makhluk' yang satu ini. Lagu cinta romantis tapi nggak lebay. Nggak cengeng, nggak girang juga. Kira-kira seperti itulah gambaran lagu itu tapi versi aku yaa, nggak tau deh kalau yang lain denger, hahhaah. 

No. No command again. Itu mungkin lebih tepat dan lengkapnya. Aku kehabisan kata-kata buat lagu ini. Essentially, 1 2 3 4 I Love You.



Dan cuplikan bait lirik lagu ini nggak ada capenya lari-lari di pikiranku... Hahaaa

There’s only one thing to do
three words for you I love you

There’s only one way to say

Those three words and that’s what I’ll do, I love you

I love you
You make it easy, it’s easy as 1, 2, 1, 2, 3, 4







Komentar

  1. aku juga ngikutin lagunya nih....
    penikmat musik, semuanya aku suka., :)

    BalasHapus
  2. aku baru tau lagu ini...*pasang headphone*

    BalasHapus
  3. wah bgus2 tuh, tp jgn lupa jg suka ma musik2 indonesia yaa :D

    BalasHapus
  4. keren tuh lagunya, mengalir banget n easy listening .. baru tau hhhe

    BalasHapus
  5. haha ya kan skg jd tau..:D
    pkoknya ga akan bosen deh kalo d puter2 terus :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Synapta maculata : Spesies Teripang Jumbo

Jeruk Kingkit (Triphasia trifolia)

Ini Nyata: Bukan Sebuah Sci-Fi Film