My Superdaddy

Populasi kaum adam diperkirakan lebih sedikit dengan jumlah lawan jenisnya. Dari sekian lelaki yang sedikit ini, bukan berarti kita hanya mempunyai pilihan sedikit untuk menjadikan mereka sebagai inspirator. Tak sedikit  pula orang di dunia ini yang menjadikan orang-orang yang yang paling berpengaruh di dunia sebagai lentera perjalanan mereka dalam menggapai mimpi.
 

Sebut saja tokoh-tokoh yang pasti udah banyak kita dengar. Siapa yang tak kenal dengan otot besinya si kuat Muhammad Ali, yang sudah tak dipungkiri lagi kemampuannya di atas sasana tinju dunia.

Begitu juga dengan seseorang yang sewaktu kecilnya  pernah tinggal di daerah menteng, Jakarta (Indonesia) dan kini menduduki gedung putih sebagai orang nomer 1 di AS. Yupp Barack Obama. Kepopuleran beliau juga tidak kalah saingnya juga dengan artis Hollywood yang sudah banyak melintang dijagad raya perfilman, siapa lagi kalau bukan Brad Pitt, mantan suami dari artis cantik Jennifer Aniston.

Atau mungkin Bapak Microsoft seorang milyader dunia, Bill Gates yang pernah menyandang status sebagai orang terkaya nomer 1 di dunia. Tidak ketinggalan juga, dengan Jose Mourinho dengan sentuhan tangan dinginnya yang sudah banyak membawa klub-klub sepakbola eropa mencapai keemasannya meskipun dia bukan seorang pemain bola layaknya pelatih-pelatih sepakbola lainnya. Dan presiden ke-3 Republik Indonesia.

Bapak BJ Habibie yang terkenal akan kejeniusannya dan penghargaan bergengsi Theodore van Karman Award yang diraihnya. Itulah secuil kilasan tokoh-tokoh dunia. Masih banyak tokoh-tokoh dunia yang berperan penting bagi dunia dan lingkungannya yang tidak semua saya muat disini. Namun siapa pun itu mereka tetaplah seseorang yang memiliki sisi kekurangan. Itu tinggal tergantung dari diri kita untuk menanggapi mereka sebagai inspirator kalian. It's up to u, guys... ;)

Bagiku,,,
secerdas, sekuat , seterkenal, setampan bahkan sekaya pun seseorang itu. Tetap ada satu tokoh yang mungkin bukan tokoh terkenal, namun beliau lah tokoh inspiratorku, setelah Rasullulah SAW. Biarlah hanya aku dan orang-orang disampingnya yang mengaguminya.

"Tuhan.. tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya. Ku terus berjanji takkan khianati pintanya. Ayahhh dengarlah.... betapa sesungguhnya ku mencintaimu. Kan kubuktikan ku mampu penuhi maumu...." Song By Gita gutawa feat Ada Band (Yang terbaik Bagimu)

Yuuupp... My inspirator is my father. He's my Superdaddy. Alhamdulilah sampai umurku sekarang yaitu 20 tahun, beliau masih menjagaku dengan penuh kasih sayang. Mungkin masih sama saat beliau menjaga ketika aku hanya bisa menangis dan berkata "Ayah".  Aku begitu bahagia dan mungkin menjadi orang yang paling beruntung memiliki ayah seperti beliau. Mungkin ayahku bukanlah seorang konglomerat kaya raya ataupun pejabat penting di negeri ini. Namun, bagiku dia lebih dari segalanya sama halnya dengan mamahku. Tak ada mereka, aku tak mungkin bisa menghirup udara dunia. Dia hanya seorang ayah biasa yang begitu sabar, tabah, pekerja keras, sholeh dan periang.

"Selamat ulang tahun ayahku, semoga diberikan panjang umur, sehat walafiat serta selalu dilindungi oleh Allah SWT kapanpun dan dimanapun ayah berada. Sudah tiga tahun aku merantau dan tiga tahun sudah aku tidak di sisi ayah ketika hari kelahiran ayah berlangsung. Aku sangat sayang ayah selamanyaaaaaaaa,,, miss u daddy."

Komentar

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga bermanfaat bagi kita semua Model mobil

    sukses selalu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Synapta maculata : Spesies Teripang Jumbo

Jeruk Kingkit (Triphasia trifolia)

Ini Nyata: Bukan Sebuah Sci-Fi Film